Follow my IG @adityayw

.

Tuesday, August 23, 2011

Buka Bersama

hemb...mantap...makan ayam bakar, ayam goreng, cumi goreng, rempela ati, dan minumnya jus alpukat, jeruk hangat, teh hangat, dan es buah....bener..benerrr buka bersama serasa nikmat apalagi dimakan bersama teman-teman. ..

di rumah pohon mas dewo..Kedai Rumah Pohon Mas Dewo terletak di daerah Blunyahrejo, tepatnya di Blunyahrejo TRII/808 Yogyakarta. Jika dari Tugu Jogja, lurus saja ke Utara sampai di lampu merah (perempatan Jetis) belok ke Barat (Jl. W Monginsidi). Sampai di jalan yang sedikit berbelok,  belok dan masuk ke gang arah Utara.

Seperti namanya, Kedai Rumah Pohon dibangun dengan bambu yang disusun bertingkat sehingga menyerupai sebuah rumah pohon. Di tiap tingkatan terdapat meja-meja untuk menikmati menu-menu yang ditawarkan. Selain bisa menikmati makanan dan minuman yang ditawarkan, bisa juga naik ke gardu pandang untuk melihat kota Jogja dan sekitarnya. Pegunungan Menoreh, Lereng Merapi, Merbabu dan Gunung Sumbing dapat dilihat dari gardu pandang ini, dengan syarat cuaca sedang cerah dan bukan pada malam hari tentunya :D.

BUBER on Rumah Pohon
BUBER yg luar biasa meskipun sy non islam tp kebersamaan lah yg membuat menjadi senang...